Translate

Jumat, 07 September 2012

Cleaning Service murah

Kami adalah mjm cleaning service mengerjakan general cleaning service, Jasa kebersihan kami meliputi : cuci Karpet, Sofa, kursi Kantor, Spring Bed, Kaca jendela, poles marmer, poles granit dll. Kami datang dengan kualiatas dan harga yang sangat kompetitif. 

Cleaning service kami siap membantu anda dalam jasa kebersihan dan perawatan disemua bagian ruangan, baik cuci karpet, kursi staff, vertikal maupun horizotal blend, poles marmer, cuci kaca jendela dll, sehingga kami dapat menciptakan situasi kerja kantor, rumah atau ruangan anda menjadi bersih dan nyaman. Kami bekerja dengan praktis, sistematis dan terarah. Dan kami juga ada www.servicekami.co.id

Dengan lingkungan yang bersih, ruangan – ruangan yang telah kami cuci karpet, cuci kursi staff, cuci sofa dll, kami pastikan menjadi bersih dan harum. Jasa kebersihan kami mjm cleaning service, otomatis akan menciptakan suasana yang nyaman bagi diri anda, orang orang yang ada disekitar ( pegawai) , para tamu dan klien anda. 

Kami menggunakan cara Foaming dan Dry cleaning, dalam cara cuci karpet , ini cara yang efisien dan efektif. Kami juga memiliki peralatan dan chemical yang lengkap untuk cuci karpet dengan baik.

Karyawan jasa kebersihan kami adalah tenega kerja yang terlatih siap bekerja keras dalam melakukan tugas-tugasnya, baik berupa cuci karpet, membersihkan kaca, kamar mandi, menghilangkan noda membandel, cuci sofa dll, semua bisa  bersih sempurna.

Jadikan jasa kebersihan Kami untuk  melayani kebersihan ditempat anda, kerja kami dengan kualitas yang sudah terbukti tidak diragukan lagi dan  harga kami yang sangat bersaing.



Hubungi Kami


Prambanan3 H2, no.11
Aren Jaya.
Bekasi Timur
Jawa Barat
17111
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar