Translate

Jumat, 28 September 2012

Cuci sofa - murah berkualitas

Kami cuci sofa akan mencuci Sofa anda, bila sofa anda kotor, bau dan berdebu ..!!!, website utama kami bisa anda kunjungi di www.servicekami.co.id

cuci sofa dapat membersihkan hampir semua noda yang dikarenakan oleh remah makanan , cairan yang tumpah, debu dll. Coba anda bayangkan apabila anda sudah lama tidak cuci sofa,  hal ini dapat menganggu kesehatan bagi anda sendiri dan orang orang tersayang disekitar anda.

Jangan takut dan khawatir, kami ada untuk anda , cuci sofa kami dilakukan dengan prosedur sebagai berikut :
Tahap awal cuci sofa adalah, melakukan penyedotan debu dengan mengunakan mesin wet& dry setelah itu digosok gosok sampai kepermukaan sofa hingga kira-kira 5 cm dibawah permukaan sofa .Tahap ini untuk menghilangkan kotoran , krikil, tungau dan debu pada permukaan sofa, setelah itu di sampo dengan menggunakan sampo khusus sofa dicampur dengan anti septic dan air hangat. kemudian, setelah disikat sampai bersih  baru kita lakukan penyedotan air bekas dari cuci sofa dengan mengunakan extractor cleaner , setelah dibersihkan baru kita bilas dengan air bersih di campur dengan mengunakan pewangi, baru dilakukan pengeringan pada sofa tersebut.

Segera hubungi kami :

MJM Cleaning Service.
JL. Prambanan 3 H2 No.11
RT 09 RW.04, kel. Aren Jaya
Bekasi Timur, 17111.

Hp. Wiwiet 081210212960
email : mjm.cleaningservice@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar